Tahitian Noni Juice Palembang

Distributor Tahitian Noni Palembang 0853 7548 7555 - 0852 9512 1665 | Alamat Kantor Tahitian Noni Juice Palembang Jl.Angkatan 66 Super Semar Lorong mulya no,1294 Rt.38 Rw.04 Kemuning - Palembang

Jumat, 05 Oktober 2012

Tahitian Noni International

Tahitian Noni adalah Produk dari Tahitian Noni International. Produk ini berasa dari pulau tahiti di kepulauan polynnesia. buah noni telah dipercaya penduduk tahiti sejak ribuan tahun lalu sebagai nutrisi kesehatan.
kandungan yang dimiliki oleh Tahitian Noni Telah di teliti oleh banyak Independent Kesehatan Di Dunia, dan di temukan banyak sekali Proxeronine dan Xeronine. Tahitian Noni International Melakukan 14 Penelitian Uji Klinis Terhadap Buah Noni untuk mendapatkan hasil maksimal untuk manfaat kesehatan. dai hasil uji klinis tersebut di dapatkan sejumlah manfaat kesehatan untuk 52 Penyakit kronis.
Uji Coba yang dilakukan Tahitian Noni Juice International melalui 14 Uji Klinis Terhadap 27.000 Orang. Hasil yang di dapatkan sungguh Luar Biasa, rata-rata peluang kesembuhan diatas 60 %. selain itu, Tahitian Noni Juga Di sebut sebagai Adaptogen Kelas Dunia, Yaitu, Sebuah Nutrisi Herbal yang Bermanfaat untuk Membantu proses Penyembuhan Tanpa Mengakibatkan Efek Samping. 52 Hak Patent International yang diterima Oleh Tahitian noni membuktikan Bahwa Produk ini telah Menjadi Pilihan mata Dunia sebagai Berkah untuk Kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar